Pages

Jumat, 15 April 2011

AI MAGAZINE #1


AbankIrenk kembali melebarkan sayapnya. Kali ini AI merambah ke dunia jurnalistik. AI mulai menerbitkan majalahnya.

AI magazine, nama majalah AI, #1 muncul perdana pada hari Minggu lalu. Edisi pertama ini diterbitkan dalam bentuk digital. walaupun minimalis, namun isinya tentu saja tidak kalah dengan majalah yang ada pada umumnya.

Selain menjadi satu sarana promosi, majalah AI terbit juga dikarenakan ingin mendekatkan hubungan AI dengan masyarakat di luar, terutama anak SMA dengan cara memberikan informasi yang dibutuhkan dan sedikit berbagi cerita kami.

Karena AI sangat dekat hubungannya dengan anak SMA, tentu saja isi majalah AI tidak jauh dari anak SMA. Mulai dari hal – hal yang sedang booming di kalangan SMA, tempat – tempat makan yang pas untuk anak SMA baik dari segi rasa maupun harga, sampai usaha mandiri yang dilakukan oleh seorang murid SMA. Semuanya tergambar jelas dan detail.

Layaknya majalah untuk anak SMA , beberapa tips kami berikan. Tentu saja yang dekat dengan dunia mereka. Orang – orang yang menginspirasi di bidangnya juga dapat ditemukan di majalah AI. Bagi yang terjun dalam dunia itu pasti tau bahwa orang tersebut memang pantas diperhitungkan. Tidak lupa karyanya kami tampilkan. Tentu saja karya AI juga kami letakkan beberapa di majalah kami.

Tidak hanya itu, dalam majalah ini kami pun menceritakan beberapa kegiatan kami. Dan yang menarik kami juga mengadakan lomba untuk teman – teman sekalian. Tentu saja ada hadiahnya yang cukup disayangkan untuk dilewatkan. Buat temen - temen yang pingin baca - baca majalah kami bisa download di sini. Buruan download majalahnya, nggak bakalan rugi :D

0 komentar: