Pages

Jumat, 15 April 2011

ABANK IRENK SEMARANG


Abank Irenk Creative dalam perjalanan 7 tahunnya telah memiliki 2 kantor cabang, yang pertama masih di Jogja di Jl. Pandega Martha dan yang kedua berada di Semarang. Untuk beberapa teman yang di Jogja dan beberapa kota sekitarnya mungkin kurang familiar dengan wajah wajah crew handal kami dari Semarang.

Perkenalkan, kami keluarga AbankIrenk Semarang. Kantor kami saat ini berada di Perum Setiabudi, Primatama 93, Banyumanik, Semarang. Kami telah memiliki 9 kru yang siap membantu teman – teman di Semarang dan sekitarnya. Adyt sebagai manajer mengatur semua jadwal kami. Bryan, SArri, dan Imam siap membantu teman – teman dalam mengatur jadwal produksi. Tentu saja kami siap dengan fotografer handal kami; Erick, Gentong, dan Adyt. Dan tidak lupa juga para kru yang sigap membantu, Gepeng, Bagudung, Andre, dan Ponge.

Dengan semua staff yang handal tentu saja kami dapat membantu teman – teman untuk mewujudkan buku tahunan yang berbeda dan berkualitas. Kami tidak segan – segan menerima kehadiran teman – teman di kantor kami kapanpun :)

1 komentar:

Unknown mengatakan...

masih produksi ga kak? mau pesen design pop up dongss