Pages

Minggu, 15 Januari 2012

SEWINDU ABANKIRENK

"Sewindu abankirenk ini sepatutnya diiringi dengan doa dan dibarengi dengan instropeksi juga evaluasi. Sudahkah kita memuaskan para client? Karna tanpa teman2 client kita tidak mungkin bisa bertahan sampai sekarang. 8 tahun bukanlah waktu yang singkat. Mari kita ambil pelajaran. Mungkin yang lain memilih untuk merayakan hari jadinya dengan bermewah-mewah mengadakan pesta. Tapi kenapa kita harus mengikutinya skrg? Karna saya rasa yang paling dibutuhkan abankirenk skrg adalah peningkatan di semua aspek. Kepercayaan yg diberikan hrs dijaga dgn baik.Saya berharap sewindu abankirenk bisa menjadi titik untuk berkembang jauh lebih maju dan terdepan. Semoga Abankirenk segera meng-Indonesia"

selamat ulang tahun Abankirenk! sewindu merupakan umur yang seharusnya mendewasakan kita, sebagai pribadi maupun company. semoga kita semakin baik dalam menjaga kepercayaan client, dan semoga Abankirenk terus maju, MENG-INDONESIA:)

Dan terimakasih untuk dukungan sahabat-sahabat kami, dari mulai awal terbentuk sampai detik ini, TERIMAKASIH!:) terimakasih untuk teman-teman alumni SMA-SMA di mana pun kalian berada karena telah memercayai kami sebagai Yearbook maker kalian. semoga memuaskan dan kami berjanji untuk terus meningkatkan kualitas dengan harga yang tetap reasonable. terimakasih atas doa, ucapan, dan support teman-teman semua. WE'RE NOTHING WITHOUT YOU!!!


Semoga Tuhan selalu memberkahi usaha kami untuk menangkap memori dalam sebuah buku berseni :)

1 komentar:

kelimutu mengatakan...

keren. jadi inget buku tahunan SMKku dulu.
great event. ayo join!