Pages

Senin, 25 Juli 2011

Seminar "from Zero to Hero"





Pada tanggal 23 Juli lalu, mas Ahmad Mirwan dari Abankirenk diundang untuk mengisi seminar “from Zero to Hero”, sebuah seminar tentang entrepreneurship yang diadakan oleh BLP UMBY .

Nah, pada acara tersebut, Mas Mirwan banyak menceritakan tentang perjalanannya di Abankirenk. Seperti dikutip dari salah satu perkataan Mas Mirwan, bahwa “ bangunlah mimpi bersama sahabat anda. Dapatkan motivasi dari mereka.” Lalu dilanjutkan dengan kiat-kiat untuk menjadi seorang entrepreneur, seperti: stop thinking start doing, ciptakan peluang bukan uang, jangan tidak sabar untuk sukses, kegagalan adalah kunci keberhasilan, dan yang terakhir life for today.

Tidak hanya berisi testimony dari Mas Mirwan, acara ini juga diisi oleh beberapa entrepreneur dan pakar psikologi penjelasan tentang menjadi entrepreneur. Pada acara ini, para peserta diharapkan untuk mempunyai bekal lebih dan sharing pengalaman agar dapat menjadi entrepreneur yang handalJ

Lalu pada pukul 17.00 acara ini ditutup dengan sukses. Alhamdulillah. Terimakasih penyelenggara BLP UMBY dan para peserta acara:)

0 komentar: